Jumat, 24 Desember 2010

Jika aku menjadi…

Jika aku menjadi mereka, maka aku harus melepaskan semua..
Jika aku menjadi mereka, maka aku harus merelakan semua..
Jika aku menjadi mereka, maka aku harus menjadi terbatas..

Jika aku menjadi mereka, maka aku akan berada di tempat paling buruk dan paling jijik daripada mereka..
Jika aku menjadi mereka, aku akan lebih hina dari mereka..
Jika aku menjadi mereke, aku akan merasakan apa yang merasakan..
Jika aku menjadi mereka, aku akan merasakan penderitaan mereka..

Jika aku menjadi mereka, tidak ada tempat buat ku dari mereka..
Jika aku menjadi mereka, aku tidak akan diterima oleh mereka..
Jika aku menjadi mereka, aku akan ditolak oleh mereka..
Jika aku menjadi mereka, aku akan dikhianati oleh mereka..
Jika aku menjadi mereka, aku akan dicerca oleh mereka..

Bahkan Jika aku menjadi mereka, aku akan mati karena mereka.
Namun Jika aku tidak menjadi mereka, maka mereka akan mati dalam kebinasaan dosa mereka..
Aku mau menjadi sama seperti mereka.. 
karena aku mengasihi mereka..

_Christmas_

2 komentar:

Ida Ratna mengatakan...

ternyata kemaren maksudnya online tuh lagi nulis blog.. hahahaha...

thx ci di untuk postingannya ^^

merry christmas :D

dian mailina mengatakan...

yup... hehe.. ^^