Selasa, 19 Oktober 2010

For You know better than i...







Verse 1:
I thought I did what's right - Kukira aku sudah melakukan yang benar
I thought I had the answers - Kukira aku sudah mempunyai semua jawabannya
I thought I chose the surest road - Kukira aku telah memilih jalan yang paling pasti
But that road brought me here - Tapi jalan itu membawaku ke tempat ini
So I put up a fight - Jadi aku melakukan perjuanganku
And told You how to help me - Dan mengatakan padaMu bagaimana seharusnya menolongku
Now just when I have given up - Sekarang ketika aku mulai menyerah
The truth is coming clear - Kebenarannya semakin nyata

Chorus:
You know better than I - Engkau mengetahui lebih baik daripada aku
You know the way - Engkau mengetahui jalannya
I've let go the need to know why - Aku melepaskan semua keinginanku untuk mengerti kenapa
For You know better than I - Karena Engkau mengetahui lebih baik daripada aku

Verse 2:
If this has been a test - Kalau ini adalah sebuah ujian
I cannot see the reason - Aku tidak bisa melihat alasannya
But maybe knowing I don't know is part of getting through - Tapi mungkin menyadari
bahwa aku tidak mengetahuinya adalah bagian untuk melewati ujian ini
I tried to do what's best - Aku mencoba melakukan yang terbaik
But faith has made it easy - Tapi iman telah membuat semuanya menjadi mudah
To see the best thing I can do is to put my trust in You - Untuk melihat
bahwa hal terbaik yang bisa kulakukan adalah menempatkan kepercayaanku padaMu

Coda:
I saw one cloud and thought it was a sky - Aku melihat sebuah awan dan mengira bahwa itu adalah langit
I saw a bird and thought that I could follow - Aku melihat seekor burung dan berpikir bahwa aku dapat mengikutinya
But it was You who taught that bird to fly - Tapi Engkaulah yang mengajarkan burung itu bagaimana caranya terbang
If i let You reach me, will You teach me? - Jika aku mengizinkan Engkau meraihku, akankah Engkau mengajariku?

Ending:
For You know better than I - Karena Engkau mengetahui lebih baik daripada aku
You know the way - Engkau mengetahui jalannya
I've let go the need to know why - Aku melepaskan semua keinginanku untuk mengerti kenapa
I'll take what answers you supply - Aku akan menerima semua jawaban yang Kau berikan
You know better than I - Engkau mengetahui lebih baik daripada aku


ketika tak mengetahui apa yang sedang Ia kerjakan dalam hidupmu dan tak mengetahui mengapa semua hal itu terjadi. Hanya satu cara yang terbaik yang dapat dilakukan yaitu menempatkan kepercayaanmu kepadaNya. Karena Dia mengetahui yang terbaik buat kamu dan Dia mengetahui jalannya.. For You know better than i..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks for the song Dian :-)

dian mailina mengatakan...

you're welcome ko...
aku sdh terima email dari kk >.<
'n it's made me thinking and thinking again ko..
thanks ya ko J..:)